About Arminareka Perdana

PT ARMINAREKA PERDANA didirikan pada tanggal 9 Februari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs. H. Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. Bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Umroh dan Haji Plus. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umroh, PT Arminareka membentuk Biro khusus dengan nama “Biro Perjalanan Haji dan Umroh PT Arminareka Perdana”.

Pada tahun 2008 perusahaan telah berhasil memberangkatkan sekitas 27.000 jamaah, baik jamaah umroh atau haji plus. Untuk meningkatkan pemasaran travel perjalanan ibadah haji dan umroh tersebut, pada tanggal 13 Mei 2008, Divisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program LUAS (Lima Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa pelanggaran perjalanan ibadah haji dan umroh. Untuk menangani program ini perusahaan membuat tim khusus dengan nama PT Lima Utama Sukses. Salah satunya yaitu dengan cara mengadakan Seminar Percepatan Umroh dan Rezeki (SPUR).

Seminar Percepata Umroh dan Rezeki merupakan seminar Enterpreneur Islam yang membahas tentang ilmu percepatan Umroh dan Rezeki. Dalam seminar tersebut akan diberikan sebuah program solusi, yang terbukti mampu memberangkatkan ribuan jamaah ke Baitullah tanpa terkendala biaya. Seminar ini juga akan mengungkapkan rahasia Allah SWT dalam memanggil umatnya ke Baitullah yang dikupas secara tuntas.

Dalam seminar kita diajarkan bagaimana menguasai pasar dan percepatan meraih rezeki. Dengan solusi yang diajarkan di seminar kita dapat mengumroh gratiskan orang lain. Untuk dapat melihat jadwal Seminar Percepatan Umroh dan Rezeki dapat di KLIK DI SINI, dan jadwalpun akan di update setiap harinya.

Hingga tahun 2013 tim pemasaran PT Lima Utama Sukses telah berhasil mengajak ±150.000 orang bergabung menjadi jamaah di PT Arminareka Perdana.

Arminareka Perdana resmi terdaftar Kementrian Agama RI dan AMPHURI. Dalam waktu lebih dari 20 tahun, telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi diantaranya Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah dari DSN-MUI dan Perusahaan Terbesar No. 1 di Indonesia yang memberangkatkan Jamaah Terbanyak Umroh dan Haji Plus sejak tahun 2009 sampai 2015 sesuai data Net Saleh Umroh Garuda Indonesia Airlines